Social Icons

twitterfacebookgoogle plusemail

Kamis, 16 Mei 2013

Info perbedaan Jersey buat agan yang Jual jersey atau peminat


PERBEDAAN JERSEY GRADE ORI VS JERSEY KW
JERSEY KW ORI / GRADE ORI adalah Jersey dengan detail termirip dengan ORI, dengan tingkat kerapian di atas KW Grade AAA. Packing yang digunakan pada KW ORI adalah polybag yang terdapat logo/lambang apparel dari jersey (seperti ADIDAS & NIKE) di bagian depan polybag, dan di bagian belakangnya terdapat tulisan2 layaknya jersey ORIGINAL, sedangkan pada KW Grade AAA packingnya hanya menggunakan plastik polos biasa.

TAG pada KW ORI / GRADE ORI terdapat Barcode yang membedakannya dengan KW AAA, walaupun kode yang tertera tidak sama persis dengan kode pada jersey ORIGINAL. Bahan, corak, serta warna jersey pada KW ORI / GRADE ORI lebih menyerupai ORIGINAL jersey. Bahan yang digunakan adalah 100% high quality polyester, lebih cerah dan rapi di banding KW Grade AAA. Jika dibandingkan dari Foto tidak terlalu terlihat perbedaannya, tetapi jika sudah dipakai akan terasa beda kenyamanan dan kualitas Jersey GRADE ORI diatas Grade AAA. Jersey KW Grade AAA HANYA memiliki size S M XL, tetapi jersey KW ORI / GRADE ORI memiliki size S M L XL.

Sudah lama kita mengetahui, bahwa barang-barang baik fashion maupun elektronik yang beredar telah banyak di tiru dan di pasarkan dengan harga yang relatif lebih murah dari aslinya. Tidak jarang, barang-barang tiruan tersebut sepintas terlihat sangat mirip dengan aslinya (ORI). Dipasaran, sering sekali kita mendengar istilah-istilah ORI dan KW.

ORI biasa disebut untuk produk yang asli, sedangkan KW adalah sebutan untuk barang tiruannya. Untuk kategori KW ini sendiri, terbagi lagi beberapa jenis – tergantung pada tingkat kemiripan dengan aslinya – antara lain : KW, KW Super dan KW AAA (A3).

Menarik melihat bisnis Jersey KW Klub-klub sepakbola yang belakangan mulai banyak berkembang di Indonesia. Dan yang membuat lebih menarik adalah Jersey KW yang berasal dari thailand. Lajimnya di sebut Jersey KW Thailand, Disebut Jersey KW karena jersey dibuat sangat-sangat mirip dengan aslinya. Dan kalau ada Jersey KW Thailand karena produksi kaosnya di Thailand. Jersey KW Buatan Lokal kurang bagus ketimbang Jersey KW Thailand.

Jersey KW Thailand terdapat dua jenis.

Pertama adalah jersey KW grade AAA dengan desain dan detailnya mendekati jersey original, tapi berbeda dari bahan.

Kedua adalah jersey KW grade ori dengan bahan dan detail yang sama dengan jersey original.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fast respon 0857 8164 3710 or azihack@gmail.com